Polrestabes Surabaya – Kapolrestabes Surabaya dengan tim anti banditnya kembali mengamankan 146 preman di wilayah Surabaya . Ratusan orang tersebut diamankan di beberapa wilayah terminal , pasar dan jalan hanya dalam waktu 2 hari .

Selain ratusan preman, polisi juga mengamankan tiga tersangka dept collector yang terbukti melakukan kekerasan terhadap kreditur ,Mohammad Iqbal mengatakan, 146 orang yang diamankan dari 51 lokasi itu bisa dikategorikan preman. Mereka terdiri dari juru parkir liar, preman pasar, pemalak dan pencopet. Orang-orang ini selanjutnya akan dipilah mana yang akan dibina dan mana yang diproses pidana.

“Siapapun yang mengatas namakan individu atau kelompok melakukan ancaman dan pemalakan kepada masyarakat, maka akan kami tindak tegas “ucap kaporestabes Surabaya Kombes Pol Moh Iqbal .

Dan polrestabes akan terus bergerak selama ramadhan karena potensi kejahatan akan semakin meningkat sampai lebaran nanti dan saya sudah perintahkan Kasat reskrim untuk maping area di wilaya wilayahyang di anggap rawan kejahatan.

#Aldylazuardy

 

 

LEAVE A REPLY